Lore Dari Game Diablo

Lore Dari Game Diablo

Diablo merupakan game ARPG atau action role playing game keluaran Blizzard Entertainment pada tanggal 31 desember 1996. Game ini menceritakan tentang perperangan neraka dan surga dan manusia di tengah-tengahnya.

Game ini dimainkan dengan kita sebagai Hero dengan memilih satu dari beberapa job yang tersedia di dalam game. Tujuan dari permainan ini adalah mengumpulkan senjata dan armor sekuat mungkin untuk mengalahkan musuh utama Diablo dan mempulangkanya kembali ke neraka.

Diablo

Sampai saat ini diablo masih menjadi sebuah game yang sangat populer dan banyak dimainkan di seluruh dunia. Saat ini diablo telah mencapai instalasi ketiganya dengan 1 expansion pack.

Dari diablo satu sampai ke tiga, tujuan dari game ini pun terus berubah dan yang paling menarik dari game ini adalah Lore itu sendiri. Heavens and Hells telah ada sejak lama sebelum manusia terbentuk.

Bahkan sebelum adanya surga dan neraka terdapat dua buah entity yang berberang antar satu dengan yg lain hingga pada akhirnya mereka menghabisi nyawa satu dengan yang lain.

Kedua maklhuk ini melambangkan Light and Darkness dan ketika mereka saling menghabisi nyawa satu dengan yang lain, Entity dengan attribute cahaya berubah menjadi catalis Surga dan sedangkan musuhnya menjadi catalis dari neraka itu sendiri.

Enternal Conflict adalah sebutan dari peperangan antara surga dan neraka yang tidak ada habisnya. Mereka berperang memperebutkan sebuah batu yang disebut dengan batu dunia atau Worldstone. Batu ini menyimpan energy yang tidak terbatas dan sangat kuat hingga kedua kubuh ingin menguasainya.

Salah satu dari kubuh tersebut tidak dapat memegang kemenangan untuk waktu yang lama dan pasti bergantian tanpa henti selamanya. Hingga ada sebagian dari Angel dan Demon yang sudah muak dengan semua peperangan ini dan menginginkan sebuah tempat yang damai.

Para malaikat dan demon yang sudah muak dengan peperangan ini dipimpin oleh Inarius dan Lilith berhasil menciptakan sebuah tempat yang aman dari surga dan neraka tanpa peperangan yang disebut dengan sanctuary.

Ingin tau kelanjutan kisahnya? Kunjungi situs noobstation yang telah membahas secara total mengenai sejarah dari diablo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *